-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kurangi Beban Warga Ditengah Pandemi, Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan

Cyber Media
08/05/20, 16:48 WIB Last Updated 2020-05-08T09:48:46Z
Wargata.com, Sulsel - Ditengah wabah Corona  saat ini berdampak luar biasa bagi masyarakat, utamanya masyarakat kurang mampu menjadi salah satu kategori yang paling rentan terdampak virus corona karena mata pencarian mereka tidak menentu sehingga begitu berat untuk memenuhi kebutuhan sehar-harinya.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik  terjun langsung memberikan bantuan  warga miskin di Kecamatan Alla yakni Bapak Tanna (50), Alamay Kampung Matua, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengatakan Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian akan dampak pandemi Covid-19 yang saat ini mempengaruhi perekonomian warga, Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita, Jumat (08/05/2020).
Sebelumnya, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian anggota Polres Enrekang guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,”jelas AKBP Endon Nurcahyo.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+