-->

Hukrim

Iklan InFeed

Propam Polres Enrekang Kunjungi Mako Polsek Cendana, Ada Apa?

Cyber Media
08/05/20, 18:12 WIB Last Updated 2020-05-08T11:12:57Z
Wargata.com, Sulsel -- Kegiatan Pemeriksaan Senjata Api di lakukan setiap enam bulan sekali guna mengecek kondisi senjata api tersebut, kegiatan ini biasanya dilakukan di Mako Polres Enrekang secara terpadu namun kali ini Sie Propam Polres Enrekang bereniasiatif mengunjungi Setiap Fungsi, Dan Polsek Untuk menghindari perkumpulan karena berhubung Pandemi corona ini dan mencegah penyebaranya, Jumat (08/05/20).

Namun kunjungan Kali ini Polsek Cendana yang mendapat giliran sehingga personil Polsek Cendana yang memiliki atau di inventsriskan Senjata Api secara Personal di lakukan Pemeriksaan Oleh Sie Propam Polres Enrekang yang di pimpin Ipda Faisal Hamsir, S.H.

Tujuan Hal ini untuk mengetahui fungsi penggunaan dan kelengakapan senjata tersebut serta untuk mengatetahui amunisi yang telah dimiliki bagi penggunanya.

Tidak hanya itu kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi bagi penggunanya agar merawat secara senjatanya dengan baik karena apabila senjata tersebut tidak dirawat, Senjata tersebut dapat karatan sehingga tidak efektif digunakan atau biasa terjadi kemacetan ketika hendak digunakan.

Ipda Faisal H mengatkan dalam pemeriksaan Senpi Di Polsek Cendana ini, tidak ada yang terdapat bahwa senpinya tidak terawat, dan semuanya masih dalam keadaan baik

"kepada anggota yang memegang senpi di harap di jaga dengan baik serta jangan menyalah gunakanya" harapnya

Kapolsek Cendana AKP Anton, S.H., Mengucapakan terimah kasi atas kunjungan Sat Provos Polres Enrekang meluangkan waktunya untuk memeriksa Senjata Api.Pungkasnya

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+