-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki Akhir Penghujung Ramadhan, Binmas Polres Enrekang Cek Bahan Sembako di Kelurahan Puserren

    Alam - Admin 2
    19/05/20, 14:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan bahan pokok atau sembako kita ketahui bersama kadang kala melonjak drastis, olehnya itu Satuan Binmas Polres Enrekang menyambangi toko-toko penjual sembako dan mengecek ketersediaan serta harga bahan sembako di Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa (19/05/20).

    Saat ini bangsa juga dihadapkan dengan polemik pandemi virus corona yang kian hari melemahkan perekonomian warga, masyarakat yang kesehariannya melaksanakan aktifitas kini diharuskan di rumah, hal tersebut juga bisa saja memicu kenaikan harga bahan pokok.

    Personil Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyambangi toko-toko penjual bahan sembako dan memastikan ketersediaannya dan mengecek harga sembako tersebut.

    “Setelah kami lakukan pengecekan di beberapa toko, persediaan bahan pokok relatif masih cukup, jadi selama pandemi virus corona ini kita jangan panik tentang ketersediaan bahan pokok”, ungkap Briptu Dermawan Hamka.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +