-->

Hukrim

Iklan InFeed

Ops Ketupat Lipu 2020, Satlantas Polres Gowa Tegur Pengemudi yang asal Parkir

Cyber Media
16/05/20, 17:49 WIB Last Updated 2020-05-16T10:49:57Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka operasi ketupat Lipu 2020, Sat Lantas Polres Gowa memberikan  tindakan berupa teguran kepada Pengemudi Roda 4 dan Roda 6 yang memarkirkan kendaraan nya di sembarang tempat, tepatnya di Jalan Usman Salengke Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Sabtu 16/05/2020 sekitar pukul 13.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., di dampingi KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., dan Kanit Patroli Iptu Dalhari serta Personil Sat Lantas polres Gowa.

AKP Mustari, S.H., mengatakan bahwa, penindakan tersebut guna pengemudi lebih taat dalam memarkirkan kendaraannya, sebab apabila pengemudi asal parkir dapat menyebabkan kemacetan serta dapat berpotensi terjadinya Laka lantas pungkasnya.
Selain itu AKP Mustari, S.H., juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Gowa yang berada di luar daerah agar menunda mudik guna mengurangi penyebaran virus Corona di Kabupaten Gowa.

Di lain Pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., berharap masyarakat agar tidak usah keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, kita semua wajib mengikuti aturan pemerintah dalam hal bekerja, Ibadah Taraweh dan Berbuka Puasa semua dilakukan dirumah, hal ini pemerintah lakukan agar kita semua selamat dari Bahaya Virus Corona yang juga sekaligus mengurangi penyebarannya” Tutup Kapolres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+