-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tersalurkan dengan Tepat, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kawal Bantuan Langsung Tunai

    Alam - Admin 2
    09/05/20, 17:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Pemerintah Indonesia dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Dr. Joko Widodo alias Jokowi mengambil langkah untuk memberikan bantuan langsung tunai melalui desa yang diberikan langsung kepada masyarakat yang terdampak virus Corona ( Covid-19 ) dan meminta agar setiap elemen melakukan pengawasan terhadap dana yang akan diberikan.

    Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Firman dan Babinsa Koramil Kodim 1419 Enrekang Serda Muhlis mendampingi kepala Desa Tallu Bamba Abdul Mu’min yang melakukan pemberian bantuan langsung tunai ( BLT ), sabtu (09/05/20).

    Kegiatan yang dihadiri juga oleh Camat Enrekang Mahmuddin SP. MP tersebut diberikan langsung ke rumah-rumah warga dengan memperhatikan protokol kesehatan.

    Setiap kepala keluarga yang terdampak virus Corona ( Covid-19 ) mendapat bantuan langsung tunai ( BLT ) sebanyak Rp. 600.000,- ( enam ratus ribu ) rupiah.

    ”Kita pastikan tersalur kepada masyarakat dengan tepat, agar dapat meringankan beban masyarakat ” ujar Briptu Firman selaku Pembina Desa Tallu Bamba.

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan meminta kepada setiap personil untuk betul-betul melakukan pengawasan dan pengawalan secara intensif terhadap bantuan langsung tunai ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +