-->

Hukrim

Iklan InFeed

Personel Satuan Sabhara Polres Enrekang Kembali Kawal Bank Sulselbar

Cyber Media
21/05/20, 16:47 WIB Last Updated 2020-05-21T09:48:14Z
Wargata.com, Sulsel, - Anggota Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan pengawalan uang. Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., menyampaikan Anggota Satuan Sabhara Polres Enrekang melakukan pengawalan pengiriman uang milik Bank Sulsel Cabang Enrekang. Pengawalan ini dilakukan dari Bank Sulselbar Kantor Kas Polewali menuju ke Bank Sulsel Cabang Enrekang, Rabu (20/05/20) malam.

Pengawalan tersebut sudah rutin dilakukan, pelaksana tugas pada yaitu Aiptu Sukardi bersama Brigadir Eko Purnomo dengan didampingi oleh 1 orang driver dan 1 orang karyawan Bank Sulselbar.
Pengamanan dan pengawalan uang Bank Sulselbar sekaligus sebagai langkah antisipasi kejahatan jalanan agar uang yang dibawa dan dikirim selamat sampai tujuan tanpa ada halangan di jalan menuju ke tempat tujuan.

Untuk kendaraan transportasi disediakan dari pihak bank, yang pasti nya sudah di lengkapi dengan fasilitas dan memadai saat perjalanan menuju bank yang akan di tuju. Tutup Kasat Sabhara Polres Enrekang, Kamis (21/05/20).

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+