-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Masamba Pantau Debit Air Sungai Sungai Masamba, Waspada Adanya Banjir Susulan

    Admin 10 - Awhy
    15/05/20, 23:53 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Guna mengantisipasi terjadinya banjir, Kapolsek Masamba Polres Luwu memrintahkan anggotanya untuk memantau debit air sungai masamba. Jumat malam,  (15/5/2020) sekitar pukul 17.00 Wita. 

    Bersama dengan personilnya Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin melakukan PAM jalur utama kendaraan melintas diatas jembatan sungai masamba dan banyaknya warga yang datang menyaksikan kejadian banjir. 

    Hal tersebut dikatakan Budi Amin bahwa pemantauan debit air sungai masamba saat ini dalam kondisi normal berbeda dengan jumat malam."katanya. 

    Dengan kondisi jembatan sungai masamba sempit  dengan banyak warga yamg berdatangan sehingga mengakibatkan kemacetan. 

    Budi Amin menghimbau warga sekitar untuk tidak berada disisi pinggir jembatan karena di anggapkan membayakan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain terutama bagi pengguna jalan yang sedang melintas. "terang kapolsek Masamba. 
    Dengan harapan tetap peduli tentang adanya penyebaran virus Covid-19 sekalipun kita mengalami bencana banjir, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jangan abaiakan himbaun pemerintah untuk memutus mata rantai penyabaran virus covid-19."jelasnya (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +