-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda NTB Gelar Patroli Bersepeda, ini Tujuannya

    Anggi - Admin 7
    28/05/20, 19:58 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB,- Polda Nusa Tenggara Barat terjunkan Satu regu Patroli Bersepeda dari personel Subdit Gasum dan Subdit Dalmas sebanyak 1 (satu) regu guna menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

    Melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S I K., M.Si., Menyampaikan bahwa, Kegiatan patroli bersepeda di gelar Polda NTB sejak tanggal 5 Mei 2020 dan masih berlanjut sampai dengan saat ini dan giat tersebut akan tetap di optimalkan di seputaran Kota Mataram guna memantau situasi kamtibmas selama masa pandemi virus Covid-19 dgn route patroli Polda - Jalan Langko - Pos Pol Cakra - Jalan Anak Agung Gede Ngurah - Panca Usaha - Jalan Pendidikan - Jalan Majapahit - Kota Tua Ampenan dan kembali ke Polda menyusuri perkampungan penduduk dan pinggiran Kota Mataram. Kata Kabid Humas Polda NTB.
    Lanjut dikatakan, Pelaksanaan kegiatan patroli bersepeda dipimpin lagsung Wadir Samapta AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K., bersama Danton 3 Kie 2 Aipda. I Gede Suparta Yasa dengan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19 agar masyarakat tetap dan wajib menggunakan masker, upayakan cuci tangan dengan sabun, hindari giat berkumpul/terapkan sosial distanching dan phisical distanching serta jaga kebersihan lingkungan dan tetap minum vitamin guna memperkuat imunitas tubuh sehingga dapat menekan penularan Covid-19 di wilayah NTB khususnya Kota Mataram. Jelas Kombes Pol Artanto.

    (TimWar / HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +