-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polres Luwu Utara Berkunjung Kerumah Duka Korban Terbawah Arus Sungai di Kelurahan Baliase

Awhy
20/05/20, 19:31 WIB Last Updated 2020-05-20T13:08:32Z
Wargaa.com, Luwu Utara -- Polsek Masamba Polres Luwu Utara mengunjungi rumah duka Almarhuma (Sofiah 67) yang meninggal dunia terbawah arus sungai baliase sampai dekat jembatan gantung desa pandak kecamatan baliase. Rabu (20/5/2020)

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito diwakili oleh Kasat Intelkam IPTU Muhajir didampingi kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Almarhuma semoga keluarga korban tetap diberikan ketabahan. 
Almarhuma Sofiah (67) warga kelurahan Baliase kecamatan Masamba diketahui memili penyakit bawaan yakni rematik tinggi, sama yang dikatakan. Oleh keluarga almarhuma yang enggan disebut namanya. 

Menurut keterangan saksi Mustam bahwa ia melihat korban pergi kesungai baliase untuk mandi sekitar pukul 06.30 Wita, dan sekitar pukul 09.30 Wita telah ditemukan hanyut dan mengapung oleh warga sampai dekat jembatan gantung desa pandak yang ditemukan oleh Iwan alias Tison. 
Kasat Intelkam IPTU Muhajir Polres Luwu Utara membenarkan hal tersebut yang dikatakan oleh saksi mata Mustam bahwa korban kesungai baliase karena hendak mandi. "ucapnya.

IPTU Muhajir, menambahkan bahwa korban ditemukan oleh seorang pengambil batu kali bernama Iwan alias Tison sudah mengapung ditengah sungai dekat jembatan gantung desa pandak dan langsung melaporkan kepada aparat desa untuk menghubungi Ambulance. "jelasnya

Atas meninggalnya almarhuma dikarenakan hendak mandi kesungai baliase dan kejadian ini murni kecelakaan dan diakibatkan adanya penyakit bawaan korban. 

Sebab tidak ditemukan tanda -tanda penganiayaan dan keluarga tidak keberatan atas meninggalnya Almrhuma, dikatenakan meninggal dengan kecelakaan murni. (Awhy).
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+