-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polri Peduli, Dampak Pandemi Covid-19 Gelar Bakti Sosial

Awhy
15/05/20, 22:33 WIB Last Updated 2020-05-15T16:02:46Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Kepolisian Resort Polres Luwu Utara  melakukan berbagai upaya membantu masyarakat terdampak Virus Corona atau Corona virus Disease (Covid-19), diantaranya dengan menggelar bakti sosial serentak di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Luwu Utara, Jumat (15/5/2020) 08.50 Wita. Pagi tadi

Selain itu, Pembagian bahan kebutuhan pokok untuk warga dilakukan secara door to door di Kabupaten Luwu Utara tepatnya di desa-desa Sedangkan di Aula Mapolres Luwu Utara dilakukan penyerahan secara simbolis yang di berikan langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK., M.Si., di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid.
Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si , mengatakan, kegiatan bakti sosial kemanusian dilakukan serentak di beberapa wilayah di Kabupaten Luwu Utara.

"Bakti sosial kami lakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” katanya.

Agung menjelaskan, bakti sosial dilakukan  tentang Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di jajaran Polda Sul-Sel kususnya di Polres Luwu Utara sekaligus di bulan suci Ramadan ini, sebagai wujud nyata kepedulian Polri, khususnya di wilayah Hukum Polres Luwu Utara.

“Kita bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar. Semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat. Kita senang masyarakat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini,” ucapnya.

Giat dihadiri oleh Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito, S.IK., M.Si., Wakapolres Lutra Kompol H. Amir Majid, Pimpinan Cabang Bank BRI Lutra Agus Adi Hermanto, Kabag Sumda Polres Lutra Kompol Simon, S.H., Kasat Binmas Polres Lutra AKP Wake A. Maming, Kasat Intelkam Polres Lutra IPTU Muhajir, S.Pd., Kasi Propam Polres Lutra Ipda Sabaruddin, yang Mewakili Dandim 1403 Sawerigading Pelda Syamsul serta Masyarakat Penerima bantuan Bakti. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+