-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Baebunta Melaksanakan Patroli Dialogis Guna Berikan Rasa Aman Ditengah Mewabahnya Covid-19

    Admin 10 - Awhy
    20/05/20, 08:59 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Personel Polsek Baebunta Polres Luwu Utara Aipda Andi Tendri Angka bersama Bripka Rasmadi.R melaksanakan patroli dialogis dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengunjung pasar maupun pedagang yang ada di Pasar Tumpah Desa Salulemo sekaligus memberikan edukasi terkait penyebaran virus Covid-19 Selasa (19/5/2020).

    Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Baebunta menghimbau untuk tidak panik dan tetap tenang adanya informasi penularan virus covid-19 mari dukung dan percayakan gugus tugas Covid-19 untuk memberikan penanganan sesuai protokol kesehatan dan mengikuti petunjuk tim medis dalam penanganan terkait pencegahan virus Covid-19.

    Demi keselamatan dan keamanan, agar setiap pengunjung pasar yang datang untuk budayakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, perhatikan jarak aman dengan orang lain dan sering mencuci tangan dengan sabun serta mematuhi Protokol Kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus C-19.

    Kemudian apabila terjadi permasalahan kamtibmas terutama di lingkungan di Pasar Tumpah Desa Salulemo untuk tidak mengambil tindakan sendiri sebaiknya di laporkan kepada pihak Kepolisian untuk mencari solusi agar tidak berkembang. " Ungkapnya. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +