-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Gowa Gencar Berbagi Masker di Sejumlah Titik Pos Pengamanan OPS Ketupat 2020

    Alam - Admin 2
    11/05/20, 12:17 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Siang ini personil Sat Lantas Polres Gowa Melaksanakan Pembagian Masker di 9 titik Pos Pengamanan Ops Ketupat Lipu 2020 di rangkaian dengan Kegiatan Protokol Penanganan Covid 19 di kabupaten Gowa, Senin 11 Mei 2020.

    KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., mengatakan Kegiatan pembagian masker Kepada pengendara yang sedang melintas di depan pos pengamanan

    Selain itu Iptu Ida Ayu Made, S.H., juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker baik di dalam maupun di luar rumah saat beraktifitas.
    Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., saat di konfirmasi awak media mengatakan pihaknya Selalu intens membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan kepada pengendara baik R2 Maupun R4 di 9 titik pos pengamanan ketupat 2020.

    AKP Mustari, S.H., menambahkan agar jajarannya dalam melaksanakan tugas di lindungi dengan alat pelindung diri (APD) seperti masker dan sarung tangan serta membawa handsanitizer, tutup Kasat Lantas polres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +