-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

1 Perwakilan Lomba Nyanyi Lagu Daerah Wilayah Polres Pinrang Melaju ke Babak Grand Final

Cyber Media
24/06/20, 15:30 WIB Last Updated 2020-06-24T08:33:47Z
Wargata.com, Sulsel,– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Polda Sulsel menggelar lomba menyanyi lagu daerah secara virtual kepada generasi milenial yang ada disulawesi selatan.

Lomba tersebut dilakasanakan dimasing masing Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan termasuk di Polres Pinrang dan dipilih dua terbaik untuk bersaing ditingkat Polda.

Polres Pinrang pada Rabu (17/6/2020) lalu telah menyeleksi 49 video peserta yang mengikuti lomba tersebut, dan hasilnya Sucitra berhasil menjadi juara 1 dan Novy Fitrah menjadi juara 2.

Kasat Narkoba Polres Pinrang Iptu Yudit Dwi Prasetyo sebagai ketua panitia tingkat Polres Pinrang saat dikonfirmasi selasa (23/6/2020) mengatakan hasil seleksi tingkat Polda telah di umumkan.
“berdasarkan hasil penilaian juri tingkat Polda/Provinsi 1 wakil Polres Pinrang Novy Fitrah berhasil menjadi salah satu grand finalist dan akan bersaing bersama 11 finalist lainnya.” Ucap Iptu Yudit

Iptu Yudit menambahkan Grand Final akan dilaksanakan pada sabtu 23 juni mendatang pukul 18.00 wita dan akan ditayangkan secara Live di TVRI Sulsel sesuai konsep yang di tetapkan, karena saat ini masih pandemi Covid-19.

“Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat pinrang untuk bersama sama mendukung dan menonton acara Grand Final Lomba menyanyi lagu daerah ini.” Ujarnya 

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH saat dikonfirmasi terpisah mengaku bangga terhadap pencapaian yang telah diraih oleh perwakilan Polres Pinrang dalam mengikuti lomba Lagu Daerah.

“dari jumlah peserta saja Polres Pinrang merupakan pendaftar terbanyak se Polda Sulsel, Semoga perwakilan Polres Pinrang dapat menjadi juara, dan membuat bangga Kabupaten Pinrang.” Pungkas Kapolres Pinrang

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+