-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Sinergitas dengan Baik, Kapolsek Curio Bersama Anggota Sambangi Kantor Desa

    Admin 4 - Andini sulastri
    24/06/20, 15:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Bhabinkamtibmas Bripka M.Tamrin Thambaru laksanakan Patroli sekaligus menyambangi Kantor Desa Sanglepongan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang untuk jalin silaturahmi, Rabu (24/06/2020).

    Sembari melaksanakan patroli, Beliau menyambangi Kantor Desa Sanglepongan untuk silaturahmi dan tatap muka bersama Kepala Desa berserta para aparaturnya untuk jalin kerja sama kedepan untuk kamtibmas yang lebih terjaga.

    “Hari ini saat berpatroli di wilayah Kecamatan Curio, kami bersama Bhabinkamtibmas menghampiri Kantor Desa Sanglepongan. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, kami pun juga berbincang mengenai pembentukan Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Curio di kala pandemi Covid 19 in”, Ujar IPDA Maga

    Kami berharap silatirahmi ini tetap terjalin dengan baik dan terjaga untuk mencapai cita cita bersama untuk wilayah Curio yang aman dan damai.

    Kepala Desa Sanglepongan bersama aparaturnya sangat menyambut baik kedatangan kami dan senantiasa selalu mendukung kegiatan yang bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +