-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aduh Talenta Diajang Bergengsi...!!! Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Polda Sulsel, Polres Luwu Utara Gelar Lomba Nyayi Daerah

    Admin 10 - Awhy
    10/06/20, 09:40 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Ajang bergengsi adu bakat para muda-mudi untuk menjaring talenta yang memiliki bakat bernyanyi, Polres Luwu Utara mengajak kepada masyarakat Luwu Utara untuk ikut berpartisipasi pada event lomba nyanyi lagu daerah yang digelar oleh Polda Sulawesi Selatan.

    Lomba menyanyi lagu daerah Sulsel yang digelar secara virtual tersebut, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, pada 1 Juli 2020.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kabag Sumda Kompol Simon SH menyampaikan melalui pemasangan spanduk dan baliho di masing-masing Polsek Jajaran. Pendaftaran. Mulai dari 5 Juni hingga 15 Juni. 2020.

    Dan ini persyaratan lomba yang harus dipenuhi. Di antaranya merupakan warga negara Indonesia domisili di Kabupaten Luwu Utara Sulsel, sehat jasmani dan rohani, berumur 16 hingga 23 tahun. Bagi peserta yang pernah mengikuti audisi atau kontes dan mendapat juara I, II dan III, tidak diperkenankan mengikuti lomba tersebut. "jelas Kompol Simon. 

    “Setiap peserta harus membuat video (tanpa edit) secara live, dan bisa diiringi dengan gitar atau keyboard (bukan lipsync). Kemudian dalam rekaman video agar menambahkan nama peserta, dan hasil rekaman video dapat diantar langsung ke polres Luwu Utara, atau langsung ke Kabag Sumda. 
    Adapun jenis lagu pilihan dalam lomba tersebut, di antaranya :

    A. Lagu Makassar
    1).Ati Raja, Iwan Tompo
    2).Ana Kukang, Iwan Tompo
    3). Tena Ruanna, Anci Laricci
    3) Alle Mama Tea Bilang, Ridwan Sau
    4). Minasa Riboritta, Ridwan Sau

    B. Lagu Bugis
    1). Sara Lao, Hj. Nia
    2). Ballo Lipa, Didin Pramata
    3). Janjimu Taroe, Tajuddin Noer
    4). Tanah Ogi Wanuakku, Dian Ekawati

    C. Lagu Toraja
    1). Tondokku, Dian Ekawati
    2). Sarira Parerung, Dian Ekawati
    3). Tome Pare, Dian Ekawati
    4). Marendeng Marampa, Dian Ekawati

    Kampol Simon SH. menambahkan peserta wajib menggunakan pakaian adat daerah sesuai dengan lagu daerah yang dinyanyikan. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +