-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Polsek Masamba Gelar Analisa Dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Tugas Personil

Awhy
10/06/20, 08:46 WIB Last Updated 2020-06-10T04:57:17Z
Wargata.com. Luwu Utara -- Rabu 10 Juni 2020. Polsek Masamba Kota melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi kinerja dalam pelaksanaan tugas di Aula besar polsek. 

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin dan diikuti seluruh personil polsek kota Masamba. 

Dalam pelaksanaan tugas-tugas Personil diungkapkan oleh Kapolsek Masamba antara lain. Dapat meningkatkan kedisiplinan dalam  tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa menjaga kekompakan.
Meningkatkan Giat Patroli dalam pencegahan Preventif maupun Preemtif dan melaksanakan Patroli di daerah rawan aksi tindak Pidana yang sering terjadi di wilayah Hukum Polsek Masamba.

Serta personil Bhabinkamtibmas  agar meningkatkan pengawasan BLT utk masayarakat yg terdampak COVID 19 dan berkordinasi dgn aparat Desa utk melakukan pendataan Agar dapat memonitor penyaluran dan pendistribusian BLT serta penyaluran anggaran agar tepat sasaran. "tegasnya. 

Kapolsek juga mengharapkan agar Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi melaksanakan giat sambang dan memberi himbuan kepada masyarakat agar jaga jarak dan selalu memakai masker  utk mencegah peyebaran Covid 19.
Personil yang melaksanakan Jaga Mako agar monitoring kegiatan masayarakat dan selalu meningkatkan giat Patroli siang dan malam pada jam rawan tindak Pidana. "ucapnya 

6.Mejelang Pilkada Kab Luwu Utara agar personil Polri bersikap Netral dan tidak mendukung salah satu calon, Menjelang HUT Bhayangkara agar meningkatkan kewaspadaan Penjagaan Mako Polsek Masamba.

Dengan mengakhiri kegiatan ini. Budi Amin S.Sos mengapresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan Kepolisan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar. "tuturnya. (Awhy) 
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+