-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Brigpol Permadi Terjun Langsung Salurkan Bantuan Beras dari Polres Enrekang ke Warga Desa Lebang

Cyber Media
16/06/20, 18:40 WIB Last Updated 2020-06-16T11:41:05Z
Wargata.com, Sulsel,-- Penyaluran bantuan beras merupakan bentuk perwujudan kepedulian Polri terhadap masyadakat di masa transisi Pandemi Covid 19 menuju New Normal Life. Selasa (16-06-20)

Kini penyaluran bantuan bertempat di Desa Lebang kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, bantuan ini di berikan kepada warga yang tidak tercover oleh bantuan kemensos, dan dari dana desa, oleh sebab itu Brigpol Permadi selaku polisi pembina desa terjun langsung untuk menyalurkan bantuan tersebut agar tepat sasaran.

Kepala Desa Lebang sangat mengaresiasi kegiatan yang di lakukan pihak kepolisian, karena peduli dengan masyadakat utamanya masyarakat desa lebang, tutur H. Rusdi

Kata Brigpol Permadi semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mencukupi kebutuhan warga sehingga kesehatanya tetap terjaga. Ungkap Bahbinkamtibmas desa Lebang

Disisi lain kapolsek Cendana mengatakan meski bantuan tesebut tidak seberapa nilainga namun saya harap masyarakat dapat tetap memanfatkanya dengan baik, kemudian semoga pandemi covid 19 cepat berlalu sehongga kita dapat beraktivitas normal lagi. Jelas AKP Anton, S.H.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+