-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Brigpol Permadi Terjun Langsung Salurkan Bantuan Beras dari Polres Enrekang ke Warga Desa Lebang

    Alam - Admin 2
    16/06/20, 18:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Penyaluran bantuan beras merupakan bentuk perwujudan kepedulian Polri terhadap masyadakat di masa transisi Pandemi Covid 19 menuju New Normal Life. Selasa (16-06-20)

    Kini penyaluran bantuan bertempat di Desa Lebang kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, bantuan ini di berikan kepada warga yang tidak tercover oleh bantuan kemensos, dan dari dana desa, oleh sebab itu Brigpol Permadi selaku polisi pembina desa terjun langsung untuk menyalurkan bantuan tersebut agar tepat sasaran.

    Kepala Desa Lebang sangat mengaresiasi kegiatan yang di lakukan pihak kepolisian, karena peduli dengan masyadakat utamanya masyarakat desa lebang, tutur H. Rusdi

    Kata Brigpol Permadi semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mencukupi kebutuhan warga sehingga kesehatanya tetap terjaga. Ungkap Bahbinkamtibmas desa Lebang

    Disisi lain kapolsek Cendana mengatakan meski bantuan tesebut tidak seberapa nilainga namun saya harap masyarakat dapat tetap memanfatkanya dengan baik, kemudian semoga pandemi covid 19 cepat berlalu sehongga kita dapat beraktivitas normal lagi. Jelas AKP Anton, S.H.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +