-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gubernur Sulawesi Selatan Resmikan Kampung Rewako di Gowa

    Admin 4 - Andini sulastri
    16/06/20, 18:54 WIB Last Updated 2021-10-21T14:51:31Z
    Wargata.com, Sulsel, - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Ir.H.Nurdin Abdullah meninjau dan meresmikan Kampung Rewako di Desa Julubori Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Selasa (16/06/2020)

    Gubernur didampingi Wakapolda Sulsel, Kasdam XIVHasanuddin,  Bupati Gowa, Forkopimda Provinsi Sulsel dan Gowa, Unsur Tripika Kecamatan Palangga, Tokoh Masyarakat Kabupaten Gowa, Serta segenap Masyarakat Desa Julubori Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa

    Kegiatan diawali dengan Pernyataan Arug Tubarani" Na Gowa kepada Gubernur Sulsel Beserta Rombongan, dilanjutkan dengan proses peninjauan serta pengecekan Kampung Rewako oleh Gubernur Sulsel Beserta Rombongan.

    Dalam sambutannya Gubernur Sulsel Apresiasi terhadap kampung rewako dengan pemilihan lokasi yang strategis yang merupakan bentuk Inovasi yang baik dari bupati gowa dengan di dukung oleh wakil bupati. Diharapkan dapat menduplikasi Kampung-kampung lain sebagai kampung percontohan di Kabupaten Gowa Khususnya Provinsi Sulsel. 

    Sementara  Bupati Gowa Kampung Rewako di dirikan Untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19, sebagai wujud upaya ketahanan pangan, menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di kab. Gowa, sebagai pemanfaatan lahan kosong dan pekarangan rumah, sekaligus edukasi bagi warga masyarakat bahwa pentingnya menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa Pandemi covid 19.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +