-->

Hukrim

Iklan InFeed

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Baebunta Peduli Pandemi Covid-19 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74

Awhy
06/06/20, 13:58 WIB Last Updated 2020-06-06T12:56:13Z
Wargata.com, Luwu Utara,-- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob kompi 3 batalyon B pelopor yang dipimpin langsung oleh Danki Brimob AKP Laode Rusli SE, menggelar bakti sosial, himbauan dan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah kecamatan sabbang dan baebunta Kabupaten Luwu Utara. Sabtu (6/6/2020)

Selain Penyemprotan cairan Disinfektan, Brimob kompi 3 batalyon B kecamatan baebunta juga menggelar patroli dan himbauan, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19.

Menindaklanjuti perintah Dankor Brimob Polri dalam rangka HUT bhayangkara ke-74 untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan diwilayah yang dianggap zona merah. 

Adapun sasaran penyemprotan cairan disinfektan, kali ini yakni pasar tradisional sabbang, pasilitas publik dan disepanjang jalan trans sulawesi khususnya di kecamatan baebunta dan kecamatan sabbang. 

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo, S.IK., M.Si.,  melalui Danki Brimob kompi 3 batalyon B Pelopor AKP Laode Rusli mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dan himbauan serta penyemprotan disinfektan yang dianggap zona merah tersebut atas atensi Dankor Brimob Polri dalam rangka menyambut HUT bhayangkara Ke-74.
Laode Rusli menjelaskan bahwa penyemprotan ini akan terus dilakukan dengan tujuan agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari virus pandemi covid-19, "ucapnya. 

Ia menambahkan Pencegahan penyebaran virus covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, jadi kepada seluruh masyarakat agar membatasi kegiatan di keramaian melalui social distancing antar personal.

“Kami juga dari Satuan Brimob kompi 3 batalyon B pelopor Baebunta berupaya untuk meminimalisir penyebaran wabah diwilayah kecamatan baebunta dan kecamatan sabbang ini melalui salah satu caranya penyemprotan desinfektan,”tegasnya.

Adapaun peralatan yang dilibatkan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yakni. Awc satu unit, Ranjab Danki, Ranmor R2 sebanyak 8 Unit, Alat senprot perorangan 2 unit, dan kelengkapan APD dan cairan disinfektan. "kata Danki Brimob AKP Laode Rusli kepada media Wargata.com Sabtu (6/6/200). 

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan oleh satu Brimob kompi 3 batalyon B pelopor kecamatan baebunta disambut baik oleh masyarakat dengan ucapan terima kasih atas kepeduliannya dalam pencegahan penyebaran pandemi covid-19 khususnya kepada Satuan Beimob Polda Sulsel.(Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+