-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Kunjungan Kapolda NTB bersama Forkopimda Sekaligus Serahkan Bantuan di Polres Sumbawa

Cyber Media
05/06/20, 16:34 WIB Last Updated 2020-06-05T09:35:14Z
Wargata.com, NTB,- Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Mohammad IQbal S.I.K, M.H, melakukan kunjungan silaturahmi di Polres Sumbawa yang diterima dengan jajar kehormatan di Polres Sumbawa, Jum'at (05/06/20)

Melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si., Menyampaikan bahwa, Kapolda NTB bersama rombongan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah SE.,MSc, Danrem 162/WB Kolonel Czi.Ahmad Rizal Ramdhani S Sos, M.Han, dan Kejati NTB Nanang Sigit Wilyanto, S.H., serta PJU Polda NTB.

Selesai menerima jajar kehormatan Kapolda NTB dan rombongan menuju lapangan Mapolres Sumbawa dan  memimpin apel gabungan TNI-Polri. Kata Artanto.

Pada kesempatan ini, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah SE., MSc, mengucapkan selamat Idul Fitri, dan minta masyarakat agar menjaga kesehatan serta berterima kasih kepada semua anggota TNI/ -POLRI yang telah bekerja keras dalam pencegahan Virus Covid-19 serta mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol Covid-19. Ucap Zulkieflimansyah.
Sementara Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad IQbal, S.I.K., M.H, mengatakan bahwa sebagai orang baru silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan diri serta mohon doa dan dukungan dari seluruh anggota TNI-Polri dan masyarakat dalam mengemban tugas Kepolisian di Wilayah Polda NTB.

"Saya mengapresiasi kinerja dan soliditas anggota TNI-Polri dalam melayani masyarakat, agar tetap semangat dan hal ini agar tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita layak sebagai pelindung, pengayom, karena itu jangan menyakiti masyarakat, mengingat ibu kandung TNI-Polri adalah masyarakat". Kata Iqbal.

Lanjut disampaikan Kabid Humas Polda NTB pada Wargata.com, bahwa Pada pelaksanaan apel di lapangan Polres Sumbawa yang dilanjutkan Penyerahan bantuan berupa APD dan Masker oleh Gubernur NTB kepada perwakilan anggota Polres Sumbawa serta penyerahan bantuan sembako ke perwakilan warakauri

Selain itu, juga dilakukan Penyerahan bantuan sarana Kontak oleh Kapolda NTB kepada perwakilan anggota TNI kodim 1607 Sumbawa, Kompi Brimob, berupa uang tunai, APD, Masker, TV dan sarana Olahraga. Jelasnya Kabid Humas Polda NTB.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+