-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Ciri-ciri Dua Pemuda Tanggung Melakukan Penodongan dan Membawah Kabur Uang Tunai serta Handphone Dilaporkan Kepolisi

Awhy
09/06/20, 12:47 WIB Last Updated 2020-06-09T09:42:34Z
Ilustrasi
Wargata.com, Luwu Utara -- Dua pemuda tanggung yang tidak dikenal membawa kabur Hand phone dan uang tunai sebesar 150 000,  di toko pakan ternak milik Eka (37) didusun Lumi desa Laba kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara Minggu kemari (7/6/2020) sekitar pukul 12.00 Wita.

Saksi mata korban Mama 'Besse (40) mengatakan bahwa kedua pemuda tanggung berjumlah dua orang tersebut mengendarai sepeda motor metic.

Eka menyebutkan awalnya pemuda tersebut ingin membeli pakan ternak jagung bahkan sempat kekandang ayam saya melihat-lihat, dalam kondisi sunyi salah seorang pelaku langsung menodongkan saya pisau dapur dan mengancam saya pak.  "kata Eka. 

Menurut dia, kejadian tersebut sangat cepat dan warga yang berada di sekitar lokasi langsung berdatangan ketoko saya ingin membantu namun kedua pemuda itu langsung kabur meninggalkan pisau dapurnya.

Atas kejadian tersebut saya (Eka) merasa dirugikan dan diperas oleh kedua pemuda yang saya tidak kenal tersebut sehingga kejadian ini saya laporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpada (SPKT) polres Luwu Utara. "kata Eka kepada Media Wargata.com Selasa (9/6/2020)

Kedua pelaku membawah kabur Hand phone merek Lenovo dan uang tunai sebesar Rp.  150.000 milik saya menggunakan sepeda motor metic. "ucapnya (Awhy) 
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+