-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dampingi Dinas BKKBN, Kapolsek Enrekang dan Bhabinkamtibmas Ikut Meriahkan Harganas

    Admin 4 - Andini sulastri
    28/06/20, 13:24 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Dalam rangka menyambut hari keluarga nasional ( Harganas ), Dinas BKKBN Kabupaten Enrekang melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penyuluhan ketahanan pangan keluarga serta pelayanan KB sejuta akseptor di Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, sabtu (28/06/20).

    Kegiatan yang dihadiri oleh ketua penggerak PKK Kabupaten Enrekang Hj. Johra Muslimin Bando tersebut ramai karena antusias warga.

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam yang juga hadir bersama Danramil 02 Kodim 1419 Enrekang Serta kepala puskesmas Kecamatan Enrekang mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

    ”ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, semoga kedepannya kegiatan serupa lebih digalakkan lagi ” ujar AKP Pakualam selaku Kapolsek Enrekang.

    Brigpol Abrar selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang sangat berbahagia dengan terpilihnya wilayah binaannya menjadi tempat melaksanakan kegiatan tersebut karena sangat berguna bagi masyarakat di wilayahnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +