-->

Hukrim

Iklan InFeed

Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri Peduli, Kasat Lantas Polres Gowa Terjun Langsung Berbagi pada Warga

Cyber Media
09/06/20, 18:27 WIB Last Updated 2020-06-09T15:08:45Z
Wargata.com, Sulsel,- Gerakan Bhakti sosial TNI - Polri peduli Covid 19 di kabupaten Gowa berupa pembagian sembako terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19, Selasa 09/06/2020 di laksanakan pada pukul 16.00 wita di lingkungan balang balang Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Paket sembako di Bagikan Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., bersama personil TNI Polri yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Borongloe Aiptu Muh.Tahir serta Bhabinsa Serda Herman.

Menurut Perwira 3 balok di pundak ini, selain pembagian sembako, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi budayakan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, serta menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktifitas baik di dalam maupun di luar rumah.

Salah satu warga An. Dg sangging yang menerima  paket bantuan sembako  pada sore hari ini merasa berterima kasih atas kepedulian Personil TNI Polri yang telah peduli terhadap warga yang terdampak Covid 19 di kabupaten Gowa.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., berharap dengan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat paling tidak dapat meringankan beban kebutuhan pokok selama beberapa hari kedepan, ucap Kapolres.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+