-->

Hukrim

Iklan InFeed

Hadapi New Normal, Kepolisian Enrekang Cek Lokasi Wisata

Cyber Media
04/06/20, 19:29 WIB Last Updated 2020-06-04T12:29:40Z
Wargata.com, Sulsel,--  Rencana pengaktifan kembali pariwisata di Indonesia, membuat setiap pelaku dan pengelola wisata mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi kondisi New Normal.

Seperti di lokasi wisata Permandian alam Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, pihak pengelola mulai berbenah untuk merenovasi setiap wahana yang ada di permandian alam Lewaja Enrekang.

Mengontrol kondisi wisata, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam langsung berkoordinasi dengan pihak pengelola dan menjelaskan terkait protokol kesehatan yang harus disediakan dan disiapkan oleh pihak pengelola wisata, kamis (04/06/20).

” Pihak pengelola harus mempersiapkan segala sesuatunya serta memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) ” ujar Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

Rencana pengaktifan kembali pariwisata di Indonesia menjadi wacana pemerintah untuk tetap menjalankan roda ekonomi yang sempat putus karena pandemi wabah virus Corona (Covid-19).

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+