-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jaga Stamina, Polsek Pangkajene Laksanakan Olahraga Bersama

Cyber Media
05/06/20, 15:26 WIB Last Updated 2020-06-05T08:26:28Z
Wargata.com, Sulsel,- Personil Polsek Pangkajene Polres Pangkep melaksanakan olahraga bersama di Kantor Polsek Pangkajene jalan daeng bonto, Kelurahan tumampua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Jum'at 05/6/2020, pagi ini. 

Untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dengan memulai kegiatan dengan melaksanakan  Olahraga pagi bersama dengan cara berjemur dibawah terik matahari, maka personil Polsek Pangkajene juga melaksanakan lari pagi dimulai dengan pemanasan dan berkeliling di seputaran Masjid agung Kab. Pangkep.

"Kegiatan Olahraga bersama ini sengaja kami giatkan sehabis Apel Pagi, sebagai realisasi perintah pimpinan dalam menjaga ketahanan tubuh sebagai upaya agar dapat terhindar dari penularan virus Covid-19." 
Jelas AKP Asgar SM, MH 

Menjaga kebugaran itu sangat penting, agar personil kepolisian mampu membantu warga untuk penanganan covid 19 dan siap mendampingi tim terpadu agar himbauan pemerintah dan Kapolri untuk mendukung cegah Covid dapat berjalan dengan baik. " lanjut Kapolsek AKP Asgar SM, MH, 

Waka Polsek Pangkajene IPTU Giono mengatakan "Kegiatan ini banyak sekali mamfaatnya selain menambah keakraban dan kedekatan serta menjalin kebersamaan dengan personil, juga terutama menjaga stamina personil sebelum laksnakan aktifitasnya" ucap IPTU Giono.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+