-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hut Bhayangkara, Polsek Kalukku Gelar Baksos

    Anggi - Admin 7
    10/06/20, 11:22 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Polsek Kalukku - Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur.

    Polsek Kalukku jajaran Polda Sulbar contohnya tidak ketinggalan untuk menyambut hari puncak 1 Juli mendatang dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

    Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin menyebutkan kegiatan bakti sosial ini kami senggelarakan di Dusun Malolo Desa Kalukku Barat Kec. Kalukku, Selasa (9/6/20) sore dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

    Dusun Malolo Desa Kalukku Barat sendiri menjadi sasaran bakti sosial kami karena menurut informasih masih banyak warga setempat yang belum mendapat bantuan selama pandemi covid-19, tutur Kapolsek Kalukku.

    Selain berbagi kebahagian melalui kegiatan baksos ini, kami juga mensosialisasikan pemberlakuan New Normal dengan harapan masyarakat tetap mengikuti Protokol kesehatan yakni rajin cuci tangan dan menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, tundas Kapolsek Kalukku.

    Sementara itu, Kepala Dusun Malolo dan Kepala Dusun Kayu Mate Kec. Desa Kalukku Barat Kec. Kalukku yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mewakili warganya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas perhatiannya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengucapkan selamat hari Bhangkara ke-74 pada satu Juli mendatang, semoga Pori semakin dicintai dan dipercaya masyarakat, tuturnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +