-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resimen 1 Paspelopor, Menjelajah Kampung Muara Baru Beri Paket Nasi ke Warga

    Anggi - Admin 7
    10/06/20, 11:27 WIB Last Updated 2021-10-21T15:55:37Z
    Wargata.com, Jakarta Utara,- Bakti Brimob untuk masyarakat dari personel Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, terus melakukan bantuan sosial paket nasi untuk masyarakat, dari RT ke RT berikutnya menjelajah hingga ke pinggir Kelurahan Penjaringan.

    Kali ini kegiatan bantuan sosial di Kampung Muara Baru, RT 12, RT 14, RT15 yang masuk RW 17 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (09/06/2020).

    Kegiatan yang dipimpin langsung Wadanyon B AKP Bayu Arswendo bersama personel lainnya.

    "Hari ini kami menyalurkan +/- 450 paket nasi kepada warga masyarakat di Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan," kata AKP Bayu Arswendo.

    Ditempat terpisah, dukungan moril dari Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi kepada personel yang bertugas di Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan diungkapkan.

    "Bakti Brimob untuk masyarakat, tetap semangat untuk para personel Resimen 1 Paspelopor yang ditempatkan untuk membantu dan melayani  masyarakat. Tetapi ingat juga jaga kesehatan personel juga saat bertugas," tutur Kombes Pol Reeza Herasbudi.

    Selain itu juga kegiatan disambung sosialisasi penerapan panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan mengimbau warga masyarakat untuk memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan yang bersih.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +