-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Cek Tahanan Titipan Kejaksaan Negeri di Rutan Polsek Cendana

    Alam - Admin 2
    08/06/20, 15:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Tahanan titipan Kejaksaan Negeri Enrekang sebanyak sepuluh (10) orang, dikarenakan rutan kejaksaan Negeri Enrekang tidak memadai sehingga tahanan di alihkan ke Rutan Polsek Cendana Polres Enrekang untuk di titip.

    Maka dari itu Kapolres Enrekang Endon Nurcahyo, S.I.K., Mengunjungi kantor Polsek Cendana Polres Enrekang untuk mengecek tahanan titipan tersebut.

    Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di iginkan, Kapolres Enrekang mengecek kesiapan mako, serta perlengkapan di Mako Polsek Cendana meliputi peralatan sel Tahanan dan penerangan agar ruang gerak tahanan dapat di jangkau.Senin (08/06/20).

    Kapolresa Enrekang Endon Nurcahyo S.I.K pun Menjelaskan Bahwa kesiap siagaan anggota jaga di perlukan untuk tetap stand by dan jangan lengah ketika menjaga tahanan karena bersiko tinggi, pungkasnya.

    Menanggapi himbauan Bapak Kapolres Enrekang Kapolsek Cendana AKP Anton, S.H., menjelaskan Bahwa kami bersama anggota tetap aktif mengecek dan mengontrol tahanan sehingga tahanan tersebut tidak luput dari pengawasan kami, Tutupnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +