-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Budidaya Ikan Lele, Sat Binmas Polres Enrekang Gandeng Dinas Perikanan

    Alam - Admin 2
    08/06/20, 15:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang kali ini mencanangkan budidaya ikan lele yang memanfaatkan lahan sempit dengan cara membudidayakan ikan lele dalam ember dan juga menanam kangkung.

    Dalam pelaksanaan kegiatan budidaya ikan dalam ember tersebut Kepala Satuan Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., menggandeng Dinas Perikanan Kabupaten Enrekang untuk bekerja sama.

    Terlihat Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., yang didampingi oleh Kaur Mintu sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd saat berkunjung ke kantor Dinas Perikanan Kabupaten Enrekang, senin (08/06/2020)

    Dalam kunjungannya kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., disambut oleh Kepala Dinas Perikanan kabupaten Enrekang Ir. Arsil Bagenda, M.M., bersama stafnya.

    Kasat Binmas Polres Enrekang menyampaikan tentang kegiatan Budikdamber atau biasa disebut budidaya ikan dalam ember tersebut akan dilakukan untuk memanfaatkan ruang yang kecil sebagai tempat membudidayakan ikan serta memberikan manfaat yang posutif bagi masyarakat.

    “Kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, apalagi saat sekarang ini pandemi virus corona belum pulih, jadi warga nmasyarakat bisa memanfaatkan cara ini untuk membudidayakan ikan sambil berdiam di rumah”, ungkap AKP YulianuS Te’dang.

    “Tak hanya ikan lele saja, kita juga bisa memanfaatkan ember tersebut dengan menanam kangkung di bagian permukaan air”, jelas Kasat Binmas Polres Enrekang.

    (TimWar/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +