-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Kunjungi Seorang Warga Penderita Hidrosefalus Sekaligus Beri Bantuan

    Alam - Admin 2
    25/06/20, 11:02 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., bersama Personil Polres Enrekang serta Bhayangkari Cabang Enrekang sambangi warga yang terkena penyakit Hidrosefalus berlokasi di Batili dalam, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (25/06/20)

    Onggo (38) menderita penyakit Hidrosefalus sejak berusia tiga bulan hingga sekarang yang tinggal bersama ibu serta saudara-saudaranya.

    Kedatangan Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., di sambut hangat oleh Onggo (sipenderita Hidrosefalus) yang sedang berbaring di kediamannya.

    Bakti Sosial Enrekang Police Care (EPC) ini, Ucap Kapolres Enrekang, dalam rangka meyambut hari Bhayangkara ke 74 dimana kegiatan ini bertujuan membantu warga yang kurang mampu.

    "Semoga kedatangan kami serta bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu biaya pengobatan Onggo" Ucap AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik

    Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Trie Endon Nurcahyo walaupun tidak berada di Kabupaten Enrekang beliau menyempatkan melakukan komunikasi melalui Video Call dengan bapak Onggo.

    Dalam percakapan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Memberikan Semangat serta doa untuk kesembuhan bapak Onggo.

    Burhanuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres serta Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang serta Personil Enrekang atas kepedulian Polri terhadap dirinya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +