-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Bagikan Langsung Masker Sekaligus Beri Himbauan pada Pengunjung Wisata Bollangi

    Admin 4 - Andini sulastri
    21/06/20, 19:41 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Satlantas Polres Gowa tak henti-hentinya memberikan himbauan terkait Covid-19 pada masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Gowa, Minggu (21/06/20).

    Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, S.H, mengatakan bahwa dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tapi harus melibatkan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat.

    Kali ini, kegiatan Kasat Lantas Polres Gowa, menyasar tempat wisata Bollangi (Raja Ampat), terlihat AKP Mustari, S.H., sangat antusias dalam memberikan pengarahan dan himbauan kepada pengunjung tempat wisata Bollangi.

    Protokol kesehatan itu sangat sederhana, yaitu gunakan masker, jaga jarak, menyiapkan cuci tangan bagi warkop, warung makan, dan pusat-pusat perbelanjaan, dan menjaga kesehatan lingkungan.

    "Saya menghimbau kepada masyarakat agar, selalu menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah, harus rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, senantiasa menjaga jarak (physical distancing), dan makan makanan yang sehat, ditambah dengan mengkonsumsi vitamin C", tegasnya.

    Di tambahkan, mustahil kita semua bisa mewujudkan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, di SulSel khususnya di Kabupaten Gowa, apabila seluruh lapisan masyarakat tidak patuh terhadap himbauan pemerintah.

    Dalam kegiatan ini juga, Kasat Lantas Polres Gowa membagikan Masker kepada seluruh pengunjung tempat wisata Bollangi (raja ampat).

    Kami juga sangat mengharapkan kepada teman-teman media, agar senantiasa memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, agar mereka mendapatkan asupan berita yang tidak mengandung Hoax, tutup Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, S.H.

    (TimWar)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +