-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polda Lampung Lepas 118 Kendaraan Komunitas Otomotif

    Admin 4 - Andini sulastri
    21/06/20, 21:12 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Lampung,-- Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol  Sudarsono di dampingi oleh Danlanud, Danlanal, Danbrigif Marinir, Dandenpom mewakili Komandan Korem 043/ Gatam, para PJU Polda Lampung serta Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, melaksanakan pelepasan komunitas kendaraan untuk mendistribusikan paket sembako dalam rangka bakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, yang akan dibagikan ke beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Polres - Polres jajaran Polda Lampung, Minggu (21/06/2020).

    Sebanyak 118 kendaraan komunitas otomotif yang akan mengantarkan bantuan sosial berupa beras 9,5 Ton (950 karung beras), mie instan 200 box, dan minyak goreng 34 box. Rencana akan disalurkan untuk 9 Panti Asuhan dan 19 Pondok pesantren yang berada di 14  Polres jajaran Polda Lampung.

    Kapolda Lampung berharap,  dengan bakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 ini akan dapat membantu meringankan Panti Asuhan , Pondok Pondok Pesantren dalam melaksanakan kegiatan menjelang New Normal.

    "Kami ucapkan terimakasih kepada komunitas otomotif yang sudah bersedia membantu menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di  Polres jajaran Polda Lampung, dinilai tepat karena menjadi lebih cepat dan dapat menjangkau Panti Asuhan dan Pondok Pondok Pesantren yang berada di pelosok desa wilayah hukum Polda Lampung," jelas Irjen Pol Purwadi.

    Tambah, Kapolda Lampung, kegiatan bakti sosial dari jajaran Polda Lampung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, semoga dapat meringankan beban bagi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren pada masa pandemi Covid-19 menjelang New Normal.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +