-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki New Normal Life, Di Enrekang Lakukan Musyawarah Penutupan Posko Covid 19

    Admin 4 - Andini sulastri
    12/06/20, 14:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Memasuki Program New Normal Life atau biasa dikenal dengan hidup normal baru, yang mana kita ketahui bersama bahwa selama ini pandemi wabah corona telah melanda negeri ini, dan menjadi ancaman bagi masyarakat karena dampak dari penyebaranya sangat cepat, dan lebih parahnya dapat menyebabkan meninggal dunia bagi penderitanya.

    Di tahun ini menjadi sejarah bahwa wabah ini merupakan ancaman mematikan, tidak hanya itu dampaknya juga membuat perekonomian lumpuh atau anjlok, namun selama pandemi covid 19 ini berjalan, masyarkat tetap kuat menghadapinya dengan mengikuti protokolkesehatan dari pemerintah dan pusat kesehatan. Jumat (12/06/20).

    Memasuki pertengahan tahun, wabah ini di minimalisir dengan menjaga kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri serta menjaga imunitas tubuh agar tetap fit sehingga virus tidak mudah terjangkit.

    Olehanya itu pemerintah kecamatan Cendana serta jaharan muspika menggelar rapat musyawarah untuk menindak lanjuti kebijakan pemerintah tingkat atas, agar di aplikasikan diwilayah masing-masing,

    Sehubungan di tutup nya posko Covid 19, bukan berarti pemerintah menyatakan bebas covid 19 namun dengan sistem New Normal ini tetap mengacu dengan protokol kesehatan, yakni anjuran tetap pake masker dan sering cuci tangan.

    H. Abddullah berharap masyarakat dapat memahami dan mengaplikasikan program ini dengan bijak, dan tetap tertib dan mengikuti protokol kesehatan.tutur Camat Cendana

    Kapolsek Cendana Polres Enrekang mengatakan bahwa mari kita seksama mengikuti anjuran program New Normal sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala namun tetap menjaga kesehatan, tutupnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +