-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar di Aula Wirapratama

Andini sulastri
23/06/20, 15:03 WIB Last Updated 2020-06-23T08:03:29Z
Wargata.com, Sulsel,— Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Enrekang melaksanakan lomba mewarnai dan menggambar yang di ikuti oleh Puluhan anak yang dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Selasa (23/06/20)

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik dalam sambutannya saat membuka lomba Mewarnai dan menggambar mengatakan, kami dari Polres Enrekang ingin menciptakan suatu seni serta kreasi dari anak-anak kita dan juga untuk mengisi kejenuhan dari anak-anak dimasa pandemi ini yang mengharuskan tetap dirumah saja untuk beraktifitas.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan lomba seperti ini dapat menumbuhkan serta menggali bakat dari anak-anak kita," Harap Kapolres Enrekang.

Kapolres Enrekang menambahkan Lomba yang diselenggarakan oleh Polres Enrekang tentunya tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker kepada para peserta lomba mewarnai dan menggambar.

Kegiatan Lomba mewarnai baru pertama kali diselenggaran oleh Polres Enrekang untuk  memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+