-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar di Aula Wirapratama

    Admin 4 - Andini sulastri
    23/06/20, 15:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,— Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Enrekang melaksanakan lomba mewarnai dan menggambar yang di ikuti oleh Puluhan anak yang dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Selasa (23/06/20)

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik dalam sambutannya saat membuka lomba Mewarnai dan menggambar mengatakan, kami dari Polres Enrekang ingin menciptakan suatu seni serta kreasi dari anak-anak kita dan juga untuk mengisi kejenuhan dari anak-anak dimasa pandemi ini yang mengharuskan tetap dirumah saja untuk beraktifitas.

    "Harapan kami dengan adanya kegiatan lomba seperti ini dapat menumbuhkan serta menggali bakat dari anak-anak kita," Harap Kapolres Enrekang.

    Kapolres Enrekang menambahkan Lomba yang diselenggarakan oleh Polres Enrekang tentunya tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker kepada para peserta lomba mewarnai dan menggambar.

    Kegiatan Lomba mewarnai baru pertama kali diselenggaran oleh Polres Enrekang untuk  memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +