-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Beri Bantuan Pembangunan Masjid di Perumahan Al-Mubaraq

    Alam - Admin 2
    23/06/20, 15:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan dana pembangunanan mesjid yang berada di Perumahan Al-Mubaraq Kukku Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa (23/06/20).

    Penyerahan bantuan  dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., di dampingi Kabag Ren Polres Enrekang Kompol Ismail HP., KBO Sat Intelkam Polres Enrekang Ipda Ahmad Muhtar S. Sos. dan Personil Polres Enrekang.

    Bantuan  pembangunan  diterima oleh ketua pembangunan masjid perumahan Al-Mubaraq Kukku bapak hamsir, dengan harapan sedikit membantu pembangunan masjid, mudah – mudahan cepat selesai.

    AKBP Endon Nurcahyo S.IK Kapolres Enrekang dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah  bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Enrekang, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid, sehingga nantinya bisa membantu dalam  penyeselesaiannya.

    “Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT, hasil dari program Enrekang Police Care (EPC), semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai,”  ujarnya.

    Sementara itu, bantuan dana yang diserahkan Kapolres Enrekang disambut baik oleh ketua pembangunan perumahan Al-Mubaraq Kukku bapak Hamsir bersama jamaah lainnya, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Enrekang bersama jajarannya.

    “Mewakili jamaah Masjid perumahan Al-Mubaraq Kukku beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +