-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli, Polda Sulbar Terus Berbagi pada Masyarakat Kurang Mampu

    Alam - Admin 2
    13/06/20, 13:04 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Ditengah merebaknya pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus menyalurkan bantuannya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

    Melalui Direktorat Intelkam, kali ini Polda Sulbar kembali menyalurkan bantuan kemanusian berupa sembako ke beberapa warga yang terkena dampak Covid-19, Sabtu (13/6/20).

    Direktur Intelkam Kombes Pol Heri Susanto menyebutkan sembako yang kami salurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga ditengah wabah virus yang ada.

    "Hari ini, kami menyalurkan sedikitnya 52 paket sembako dengan sasaran utama penerima yakni warga masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap yang sebagian besar berprofesi tukang ojek, buruh bangunan dan nelayan," tutur Dir Intelkam.

    Masih kata Dirintel, dampak Covid-19 ini sangat besar diantaranya memutus mata pencaharian warga, untuk itu kondisi tersebut kami tindak lanjuti dengan memberikan bantuan seadanya secara berkesinambungan kepada masyarakat demi membantu meringankan beban ekonominya, tutup Dirintelkam.

    Selain berbagi sembako, para personil Ditintelkam juga terus menghimbau kepada seluruh warga, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dengan cara jaga jarak atau Physcal Distancing, serta menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah dan rutin cuci tangan tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, imbau para personil Ditintelkam.

    Sementara itu, seluruh warga penerima sembako memgucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang terus memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat seperti kami yang kurang mampu, "terimakasih banyak pak semoga dibalas oleh Allah Subuhanahu Wataalah," tuturnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +