-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kembali Kawal Penyaluran BLT-Pos

Cyber Media
13/06/20, 13:22 WIB Last Updated 2020-06-13T06:22:58Z
Wargata.com, Sulsel,-- Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Bhabinkamtibmas polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Taslim Melaksanakan Pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Tahap II dari pemerintah melalui Kantor Pos, kepada Masyarakat Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, yang di laksankan di Depan Ruang Guru SMAN 1 Enrekang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (13/06/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Staf Lurah Tanete, Staf Kantor Pos Kecamatan Anggeraja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanete Aiptu Taslim dan masyarakat Keluruhan Tanete yang menerima Bantuan.

Pelaksanaan penyaluran BLT Pos Tahap II tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya, terdapat 192 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 600.000,- per KK selama 3 bulan, april, mei, dan juni.

Masyarakat Kelurahan Tanete sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Anggeraja yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BLT Pos Tahap II bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa, “Kami dari Polsek Anggeraja akan terus mengawal penyaluran BLT Pos Tahap II, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”. Pungkasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+