-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polri Peduli, Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako di Tiga Lokasi Kota Mataram

    Alam - Admin 2
    01/06/20, 22:49 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB,- Karo Ops Polda Nusa Tenggara Barat, Drs. Dewa Putu Maningka Jaya bersama Direktur Intelkam Polda NTB, Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto melaksanakan penyaluran bantuan Sembako pada 30 orang Warga asal Provinsi NTT yang belum masuk dalam bantuan JPS Pemerintah

    Pihak Polda NTB menjelaskan pada Wargata.com bahwa, Paket sembako berupa Beras dan Mie Instant yang diserahkan sebanyak 30 Paket dan diterima langsung oleh perwakilan Warga NTT, Adolfus Salim Baco bertempat di Jalan Lely No. 11 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Senin (01/06/20)

    Setelah dari perwakilan rumah Prov-NTT selanjut Karoops dan Dirintelkam Polda NTB menuju Kecamatan Cakra tepatnya di Rumah Kepala lingkungan Karang Mas-mas Jalan Imambanjol, lingkungan Cakra kota Mararam serta menyalurkan bantuan sembako Polda NTB kepada masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

    Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 60 paket (300) kg yang diterima oleh Kepala lingkungan perpaket 5 kg beras. Jelasnya.

    Lanjut dijelaskan, Karoops dan DirIntelkam menuju lingkungan Banjar Manteri Kelurahan Cilinaya Jalan Dewi Arimbi Kecamatan Cakra Kota Mataram dan juga menyalurkan bantuan sembako Polda NTB sebanyak 30 paket (150) kg, perpaket 5 kg beras, diterima oleh kepala lingkungan yang diperuntukan bagi masyarakat tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

    Pemberian bantuan sembako oleh Polda NTB diperuntukan bagi masyarakat yang tidak/belum masuk dalam JPS Pemerintah sehingga bisa mengurangi beban hidup dimasa pandemi Civid-19. Katanya nya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +