-->

Hukrim

Iklan InFeed

Propam Lakukan Pemeriksaan Senpi Anggota Satlantas Polres Gowa

Cyber Media
03/06/20, 18:58 WIB Last Updated 2020-06-03T11:59:06Z
Wargata.com, Sulsel,- Bertempat di lapangan apel Polres Gowa, seluruh personil Satuan Lalu lintas Polres Gowa yang memiliki senjata api (senpi) organik telah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Iptu Isyamsah. Rabu (03/06/2020) pagi sekitar pukul 07.30 wita.

Tampak dari pantauan awak media Pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut meliputi pemeriksaan fisik senjata api maupun kelengkapan administrasi lainnya yang meliputi Surat Senpi, KTA, KTP dan SIM bagi masing-masing Personil Sat Lantas

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan “Kegiatan ini adalah merupakan penjabaran tugas sesuai perintah lisan Kapolres pada saat memimpin apel pagi hari Senin tanggal 01 Juni 2020, yaitu tentang tertib admistrasi bagi masing-masing Personil”.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Personil baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran administasi bagi masing-masing Personil.

Di ruang Kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., berpesan Kepada Jajaran Sat Lantas Polres Gowa dalam melaksanakan tugas di lapangan jangan arogan dan tetap menerapkan 3 S (senyum, Sapa, Salam), tutup Kapolres Gowa.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+