-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polsek Mandalle Polres Pangkep Kembali Lakukan Patroli

Andini sulastri
03/06/20, 18:47 WIB Last Updated 2020-07-29T06:53:21Z
Wargata.com, Sulsel,- Untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayahnya, Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin oleh Ps.Kanit Reskrim Aipda Alamsyah.S.Sos, melakukan kegiatan patroli siang hari di tempat - tempat rawan kejahatan, menelusuri jalur jalan raya, perumahan dan pertokoan dengan mengendarai mobil patroli backbone. Rabu (3/6/2020) siang. 

Mulai dari jalan poros, Personil Polsek Mandalle pantau situasi arus lalu lintas di jalan raya tepatnya di Desa Tamarupa kendaraan dari arah utara dan selatan terpantau lancar tidak ada antrean kendaraan maupun kepadatan, Kendaraan yang melintas rata rata melaju dengan kecepatan 60-70 Km/jam, Meski demikian pengemudi diimbau untuk selalu menjaga jarak aman.

Bergeser ke Perumahan/BTN PANDAWA 5 NEW CITY, Desa Tamarupa, Kec Mandalle, memonitor situasi dan mencari pelaku pencurian yang pernah membobol rumah koosong dan personil memberikan himbuan kepada warga yang memarkir motornya  agar betul-betul memarkir kendaraannya dengan posisi motor terkunci leher, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor,himbauan juga diberikan kepada masyarakat untuk mengunci pintu rumahnya apabila beristirahat ( tidur ) atau sedang pergi ke luar kota, dan usahakan menitipkan rumah kepada tetangga terdekat apabila hendak pergi jauh untuk beberapa hari. “Jangan sungkan-sungkan untuk segera melapor kepada Kepolisian bila menemukan tindak kejahatan di sekitar anda,” himbau Aipda Alamsyah.S.Sos.

Ditempat terpisah Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin  mengatakan “Dengan kehadiran anggota polisi yang aktif berpatroli, bisa meminimalisir terjadinya laka lantas, begitu pun dengan aksi kejahatan".

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandalle, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di wilayah hukum Polsek Mandalle. Ungkap Kapolsek Iptu Hasanuddin.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+