-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Resimen 1 Paspelopor, Salurkan Paket Nasi pada Warga Muara Angke dan Bantuan SAR di Pluit

Andini sulastri
07/06/20, 15:05 WIB Last Updated 2020-06-07T08:06:46Z
Wargata.com, Jakarta Utara,- Bantuan dari Korps Brimob Polri melalui Resimen 1 Pasukan Pelopor dengan menyalurkan +/- 450 paket nasi untuk makan siang bagi warga Kelurahan Muara Angke yang terdampak banjir rob, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (07/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanyon B AKP Bayu Arswendo, bersama Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya.

"Bantuan paket nasi disalurkan kepada warga RW 01 Kelurahan Muara Angke Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara," kata AKP Bayu Arswendo.


Ditempat terpisah, Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kegiatan dengan menyalurkan paket nasi tersebut di Kelurahan Muara Angke, salah satu wujud bakti Brimob untuk masyarakat. Alhamdulillah, dapat membantu masyarakat, apalagi situasinya saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dan adanya banjir rob di Kelurahan Pluit.

"Selanjutnya, tim SAR dari Resimen 1 Paspelopor, terus melakukan bantuan SAR di RW 16 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara yang terdampak banjir rob. Personel Resimen 1 Paspelopor, tetap siaga dan waspada di lokasi untuk membantu masyarakat," tutur Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+