-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pangkep Laksanakan Pembinaan Rohani

Cyber Media
18/06/20, 09:00 WIB Last Updated 2020-06-18T02:00:27Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 yang mengusung tema "Kamtibmas kondusif,  masyarakat semakin produktif" Polres Pangkep melaksanakan pembinaan rohani dan mental personel (Binrohtal), Kamis, (18/06).

Binrohral yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Polres Pangkep diikuti oleh seluruh personil muslim Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif harus diawali oleh personil yang memiliki mental dan akhlak yang baik sehingga akan menjadi contoh dalam masyarakat 

"Menciptakan situasi yang aman dan damai harus dimulai dari personil Polri yang memiliki karakter yang baik" ujar Kapolres.
Ustadz H. Muh. Rudi, Lc, MA. yang membawakan tausiah mengatakan bahwa sebagai muslim yang baik harus bersikat jujur, baik dalam rumah tangga, profesi maupun dalam bermasyarakat, sebab yakinlah dimanapun kita berada Allah SWT, senantiasa melihat kita.

Kegiatan Binrohtal dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pangkep dan ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji beserta para pengurus Bhayangkari.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+