-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang Gelar Donor Darah

    Admin 4 - Andini sulastri
    18/06/20, 09:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang melaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan dilaksanan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 74 tahun, Kamis (18/06/20).

    Kegiatan tersebut juga diikuti Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo S.IK., Personel Polres Enrekang dan Personel Kodim 1419/Enrekang  yang turut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya. Acara terlaksanan bekerjasama dengan tim medis dari RSUD Massenrempulu dan PMI.

    "Hari ini kita melakukan kegiatan donor darah yang kaitanya dengan hari Bhayangkara ke-74. Selain donor darah, kita juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya," kata AKBP Endon Nurcahyo S.IK.

    Menurutnya, darah-darah tersebut akan disumbangkan kepada PMI Enrekang untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah.

    "Mudah-mudahan darah ini bisa membantu ketersedian stok darah di PMI, dan bisa diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan," ujarnya.

    Dalam momen tersebut, Kapolres Enrekang berterimakasih kepada personel Polres dan Personel Kodim 1419/Enrekang yang turut mensukseskan kegiatan tersebut, dengan harapan kebagian tersebut menjadi amal bagi pendonor. 

    "Saya berterimakasih  kepada seluruh anggota baik personel Polres dan Personel Kodim 1419/Enrekang yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga mendapat pahala dari Allah," tukas Endon Nurcahyo.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +