-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Gowa Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    25/06/20, 23:03 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Siang ini Sat Lantas Polres Gowa melakukan kordinasi dengan Pihak Dinas Perhubungan Propinsi (petugas Jembatan Timbang Pallangga) Kamis 25/06/2020 sekitar pukul 13.00 wita di jalan poros Pallangga kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

    Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., di dampingi Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar, S.Sos, dan Kaur mintu Aiptu Heri Siswanto mengatakan, kami melakukan kordinasi terkait rencana kegiatan uji petik UPPKB gabungan yang melibatkan beberapa instansi terkait bidang lalu lintas angkuta jalan.
    Adapun pokok pembahasan yang di bahas adalah target dan sasaran dalam kegiatan ini adalah semua kendaraan angkutan barang, angkutan umum, kendaraan yang lebih muatan (overload over dimension) serta kelengkapan surat surat kendaraan bermotor.

    Di ruang kerja Kasat Lantas Polres AKP Mustari, S.H., mengatakan pihaknya kedepan akan lakukan secara rutin giat uji petik guna memastikan bahwa semua kendaraan angkutan barang dan angkutan umum benar benar aman dan layak jalan,sehingga tidak membahayakan bagi pengemudi maupun Pengguna Jalan lainnya serta sebagai salah satu alternatif dalam mengurangi kasus kecelakaan di jalan raya.

    Mari kita budayakan "Stop pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan Berkendara untuk kita semua" tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

    (TimWar)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +