Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Cegah Balap Liar, Satu Unit Motor Ninja di Kalukku Terpaksa Dikandangkan Polisi

Cyber Media
25/06/20, 22:48 WIB Last Updated 2020-06-25T15:49:03Z
Wargata.com, Sulbar,- Kepala Kepolisian Sektor Kalukku Ipda Sirajuddin beserta anggotanya terpaksa mengamankan satu unit motor Ninja tanpa plat demi mengantisipasi aksi balap liar, Kamis (25/6/20) sore tadi di Desa Sondoang, Kec. Kalukku.

Motor tersebut berdasarkan keterangan warga setempat memang sangat meresahkan karena digunakan secara ugal-ugalan hingga balapan liar. 

Mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan kami langsung mengambil tindakan cepat dan tepat dengan mengamankan kendaraan tersebut, jelas Kapolsek Kalukku melalui pesan singkatnya lewat Via Whats App.
Sementara itu, masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan para stafnya yang telah mengamankan motor tersebut. 

"Selama ini kami sangat terganggu pak dengan ulah para pemuda yang sering balapan ditambah lagi suara bising motor, sudah beberapa kali kami tegur bahkan harus marah tapi dihiraukan, namun kami bersyukur saat ini kendaraannya yang sering mengganggu sudah diamankan," tutur warga setempat.

Bersamaan dengan itu, selain membantu menuntaskan keresahan masyarakat, Kapolsek Kalukku juga menghimbau warga setempat untuk tetap menjaga ketertiban dan terpenting tetap patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dengan harapan wabah ini cepat diangkat oleh Allah Subuhanahu Wataalah, imbau Kapolsek.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+