-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolres Soppeng Pimpin Langsung Tanam Padi Perdana

    Anggi - Admin 7
    06/06/20, 16:58 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel,- Dalam Rangka mendukung ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro memanfaatkan lahan milik Polri Polres Soppeng untuk budidaya tanaman organik, kebun hidroponik, tanaman padi dan budi daya ikan.

    Hal tersebut secara resmi dimulai dengan penanaman padi perdana di lokasi lahan Polsek Marioriawa Kecamatan Marioriawa Soppeng pada Jumat 5/6/2020. 

    Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.IK., S.H., juga diikuti para PJU Polres Soppeng.
    AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.I.K., S.H., berharap agar masyarakat bisa ikut serta memanfaatkan lahan untuk tanaman organik dan hidroponik.

    Lebih lanjut, dengan kegiatan ini bisa memberikan contoh kepada masyarakat yang mempunyai lahan ikut bersama mendukung ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Soppeng 

    Sedangkan untuk lokasi kebun Hidroponik Polres Soppeng, ia memanfaatkan lahan belakang Rujab Kapolres dan selain itu, juga memanfaatkan lahan sekitar Rujab untuk budidaya ikan. Jelas AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.

    Tak hanya itu, bahkan seluruh wilayah Polsek di 6 Kecamatan lainnya juga dipersiapkan untuk lahan kebun organik dan hidroponik Polres Soppeng, tutupnya Kapolres Soppeng.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +