-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Binmas Polres Enrekang Bersama Bhayangkari Salurkan Bansos pada Masyarakat

Cyber Media
06/06/20, 16:14 WIB Last Updated 2020-06-06T09:15:13Z
Wargata.com, Sulsel,-- Selain melaksanakan tugas keseharian sebagai penegak hukum, personel Polres Enrekang selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan Sosial terutama saat sekarang ini banyak warga yang berharap uluran tangan diakibatkan pandemi virus corona.

Bantuan Sosial tersebut disalurkan untuk untuk warga yang betul- betul membutuhkan di desa Taulan Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Sabtu (06/06/2020).

“Bantuan sosial ini akan dibagikan kepada warga dalam wilayah Hukum Polres Enrekang utamanya bagi warga yang belum pernah mendapatkan bantuan akibat dari pandemi covid 19”,ucap Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.Ik saat dikonfirmasi secara terpisah.

Terlihat personil Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Briptu Dermawan Hamka memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk tali kasih terhadap sesama.

“Kita ketahui bersama pandemi virus corona sangat berdampak bagi masyarakat terutama dari segi perekonomian, melalui kegiatan sosial ini kita berharap setidaknya dapat membantu beban warga selama Pandemi covid 19”,ungkap Briptu Dermawan Hamka.

“Mudah – mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi keluarga yang mendapatkannya”,tambah Briptu Dermawan.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+