-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kewaspadaan, Anggota Polsek Malua Kawal Penyaluran BTL-DD Tahap lll

    Admin 4 - Andini sulastri
    29/06/20, 12:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Bertempat di Kantor Desa Tangru Kecamatan Malua , Bhabinkmtibmas Desa Tangru Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Ilyas melaksanakan pengamanan penyaluran BLT Dana Desa tahap III dampak pandemi Covid-19, Senin (29/06/2020).

    Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat yang menerima BLT atau yang sering disebut bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakaat yang membutuhkan.

    Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga Bhabinkamtibmas Desa Dulang memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan protokol keselamatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

    BLT DD atau yang sering disebut bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa, dimana dana desa dialokasikan untuk masyarkat kurang mampu dampak pandemi Covid-19.

    Dengan diberikanya BLT ini salah satu warga yang menerima BLT mengucapkan banyak – banyak terimakasih dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +