-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Patroli, Kanit Sabhara Polsek Curio Juga Sosialisasikan New Normal pada Warganya

    Admin 4 - Andini sulastri
    25/06/20, 11:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Personil Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Bripda A.Muh Fajri  kembali melaksanakan Patroli Blue Light untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kriminalitas di wilayahnya, Kamis (25/06/2020).

    Patroli Blue light dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberi rasa aman kepada warga, yang mana hadirnya polisi ditengah masyarakat dengan berpatroli. Hal ini juga akan meningkatkan mutu kualitas kamtibmas yang ada sehingga terwujud kondusifitas.

    “Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Patroli diantaranya pelaku curat, curas, kejahatan jalanan, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, miras serta narkoba maupun tindak kejahatan lainnya,” Jelas Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto.

    Tak lupa juga kami menghimbau kepada warga untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan ketika bepergian seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan hingga menjaga jarak aman untuk mengurangi resiko kita terpapar Virus Covid 19.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +