-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

TNI-Polri di Enrekang Kembali Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BLT-DD

Andini sulastri
20/06/20, 15:26 WIB Last Updated 2020-06-20T08:26:54Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Desa Saruran Polsek Anggetaja Polres Entekang Briptu Sadlydar M. Bara S., Bersama Babinsa Koptu Irwan tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan giat monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) untuk masyarakat Desa Saruran di Kantor Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (20/6/2020).

Penyaluran BLT-DD yang diberikan ini berjumlah Rp. 600.000,- Rupiah dan diberikan oleh 100 KK. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari terlebih lagi pada masa pandemic oleh wabah virus corona (covid-19) ini yang juga berdampak pada perekonomian masyarkat.

Penyaluran bantuan BLT-DD ini diberikan secara bergiliran masing-masing dusun untuk menghindari kerumunan masa. Bhabinkamtibmas telah menghimbau kepada staf desa yang merupakan panitia penyelengara agar selama proses pendistribusian BLT ini pelaksanaannya harus sesuai dengan prosedur keamanan yang telah ditetapkan.

Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga masyarakat dapat berdiam diri dirumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19 ini.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+